Senin, 05 Maret 2012

Cara agar banyak jempol di facebook (publikasi)


CARA MERUBAH PENGATURAN PRIVACI AKUN FACEBOOK AGAR BISA DI'LIKE DAN DI'KOMENTAR OLEH SEMUA WARGA DUMAY

klik PENGATURAN
pilih PRIVACI
cari tulisan MENGENDALIKAN PRIVACI DEFAULT ANDA
pilih yang PUBLIK
... cari tulisan CARA ANDA TERHUBUNG
klik tulisan SUNTING PENGATURAN
MENCARI ANDA DI FACEBOOK pilih yang PUBLIK
MENGIRIM PERMINTAAN PERTEMANAN pilih yang PUBLIK
MENGIRIM ANDA PESAN pilih yang PUBLIK
MELIHAT DAFTAR TEMAN ANDA pilihan terserah anda. jika mau disembunyikan pilih HANYA SAYA, anda bebas menentukan pilihan
LIHAT KIRIMAN ORANG LAIN DI DINDING ANDA pilih yang PUBLIK
SIAPA YANG DAPAT MENGIRIM KE DINDING ANDA? pilihan terserah anda. jika anda pilih TEMAN berarti teman anda bisa menulis status di dinding anda. jika anda memilih HANYA SAYA berarti hanya anda yang bisa menulis status di dinding anda.
---- SELESAI ----
AKUN FACEBOOK ANDA SUDAH BISA DI'LIKE DAN DI'KOMENTAR SEMUA WARGA DUMAY
SEMOGA BERMANFAAT DAN STATUS ANDA BANYAK JEMPOLNYA
TIP'S DARI SAYA RAJIN - RAJINLAH MEMBERI JEMPOL DI BERANDA ANDA DAN DI STATUS YANG BANYAK JEMPOLNYA JANGAN RAJINNYA CUMA NULIS STATUS SAJA

3 Commen:

ardaturan evaniza mengatakan...

koq punx saya g' da ...

ardaturan evaniza mengatakan...

koq punx saya g' da ...

Anonim mengatakan...

coj

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms